Kamis, 05 Desember 2013

Ebook Nasehat Imam Malik kepada Umar bin Abdul Aziz


Assalamualaikum saudaraku seiman yang dirahmati Allah SWT.


Alhamdulillah sore ini ada niatan hati untuk posting. Hitung-hitung dari pada kesana kemari berselancar mending ngeposting aja. Apalagi dalam urusan agama insyaAllah ada nilai ibadahnya disisi Allah SWT.


Kali ini saya mau share tentang 'Nasehat Imam Malik-rahmatullah- kepada khalifah Umar bin Abdul Aziz'. Nasehat sungguh sangat baik sekali, tidak ada nesehat itu membawa kepada keburukan, namun isinya adalah himbauan yang mengingatkan kepada cara-cara berbuat baik, dengan nasehat kita dapat mengintrofeksi diri, meluruskan jalan yang bengkok,dan Rasulullah pun bersabda 'Agama itu nasehat'. Dengan membaca Ebook ini, kita akan banyak mengetahui banyak hal baru, paling tidak mengingat ilmu-ilmu yang telah lampau.


Bagaimankah cara seorang ulama menasehati umara, apa saja yang diingatkannya. Maka kita akan menjadi saksi dari nesehat ulama tersebut kepada penguasa waktu itu, kemudian bagaimana dengan ulama masa kini apakah mereka juga menasehati pemerintah, apakah sekedar simbolik untuk mendapat popularitas dan menjual akhiratnya dengan dunia.
Saudaraku, jadilah kita sebagai penasehat diri kita dan belajarlah dari generasi-generasi ke emasan islam, karena hanya kembali kepada cara generasi lampau trsebut islam akan kembali jaya dan gemilang.

Wassalam,

E book 'Nasehat Imam Malik -rahmatullah-' .Pdf >Download

Tidak ada komentar: